Selasa, 13 September 2016

Barang-barang kulit: Cara menentukan kualitas bahan



Ketika Anda pergi berbelanja untuk barang-barang kulit, Anda dengan mudah cenderung bingung. It's only alam. Pasar penuh dengan begitu banyak produk. Dan, jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang materi, Anda tidak pernah dapat memutuskan mana nyata dan yang tidak. Pemilik toko bahkan mungkin menawarkan Anda barang murah berkualitas diproduksi dengan rendah pengerjaan yang tidak akan bertahan lama.

Pelajari cara untuk memberitahu mahal dari yang masuk akal. Tahu produk yang memiliki standar tinggi selesai, dan mana yang tidak. Dan ingat, produk buatan tangan selalu lebih baik daripada barang-barang yang dibuat dengan mesin. Jika produsen telah memotong sudut, ada kesempatan ada bahwa produk yang Anda beli asli dan tahan lama.

Berikut adalah cara untuk memberitahu nyata dan palsu kulit terpisah:

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah tag kualitas yang berbicara dari bahan gandum penuh. Mereka yang memproduksi produk-produk dari bahan palsu, tidak pernah mengklaim mereka sebagai otentik dalam menulis. Jika Anda berada di dua pikiran, lebih aman untuk tidak membelinya. Karena bahan bahan alami, ada prosedur yang sintetis dapat pernah cocok untuk keasliannya dalam hal tampilan dan nuansa. Ini adalah zat yang abadi dan tidak ada bahan sintetis dapat mempertahankan dan keausan sebanyak itu bisa. Selokan tag asli untuk Cap biji-bijian penuh ini.

Jika item mengatakan itu asli, kemungkinan adalah bahwa itu adalah hanya sebuah kutipan dari bagian belakang kulit. Pola-pola yang Anda Lihat semua buatan. Mereka sengaja diterapkan untuk meniru tampilan asli bahan. Dan, tentang kelembutan dan daya tahan, baik, Anda dapat melupakan hal itu. Jadi, saat membeli barang-barang kulit, Anda harus mencari produk biji-bijian penuh. Item tersebut memiliki ciri-ciri khas dari permukaan kasar. Ada tidak ada mantel yang diterapkan pada mereka untuk menyembunyikan tanda-tanda alami, yang benar-benar luka dari hewan dari mana materi berasal.

Bagaimana menentukan kualitas yang adalah yang terbaik dari semua:

Memastikan kualitas kecerdasan dari metode memilih kulit hewan, dan bahkan dari prosedur penyamakan. Aspek pertama akan memberitahu Anda tentang kebersihan bahan dan jumlah bekas luka yang hadir di dalamnya. Bahan pembersih, semakin baik. Sekali lagi, penyamakan memperlakukan Sembunyikan dan mempersiapkan untuk proses produksi.

Proses ini membuat produk kokoh dan meningkatkan umur panjang. Kulit kecokelatan tidak busuk sangat mudah karena mengalami perlakuan kimia, yang membantu dalam mencegah pembusukan. Penyamakan membuat bahan yang lembut dan kenyal. Karena fitur ini sangat berbeda dari yang dari bahan sintetis, Anda dapat memilih dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar