Senin, 19 September 2016

Pengembangan aplikasi Mobile Android - esensi dari setiap bisnis



Android adalah sistem operasi open source oleh Google. Sejak 2008, itu telah menjadi alternatif yang paling disukai sistem operasi konvensional terutama ketika datang ke perangkat mobile. Inilah sebabnya mengapa pengembangan aplikasi mobile android telah menjadi penting untuk setiap bisnis yang ingin mendapat perhatian, menjangkau lebih banyak pelanggan dan menyediakan layanan pelanggan berkualitas tinggi. Ada banyak manfaat untuk mengembangkan sebuah aplikasi untuk Android perangkat, terutama fleksibilitas. App Port adalah kerumitan-bebas, dan app pengembang dapat dengan mudah mengontrol sumber daya sistem.

baca juga harga iphone 7

Bila Anda memiliki aplikasi mobile Android untuk bisnis Anda, Anda dapat membuatnya tersedia di Google Play Store mana konsumen men-download sebagian besar aplikasi mereka. Bermain toko memiliki lebih dari 1,3 juta aplikasi (dan terus bertambah) to-date. Ini menunjukkan popularitas aplikasi Android dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Sebuah perusahaan pengembangan aplikasi Android terkemuka dengan tahun pengalaman dalam mengembangkan aplikasi mobile untuk sistem operasi ini harus dapat membantu Anda mendapatkan dimulai dalam menciptakan aplikasi mobile kustom dan mutakhir yang dapat membantu meningkatkan ROI Anda dan meningkatkan layanan pelanggan Anda.

Pengembangan aplikasi mobile Android biaya-efektif, dan ini membuatnya ideal untuk usaha kecil dan menengah yang mungkin tidak memiliki sumber daya untuk berinvestasi dalam aplikasi untuk OS lain. Karena open source adalah alasan mengapa Android mobile app pembangunan membutuhkan investasi lebih rendah. Ini berarti pengembang dapat menggunakan kit pengembangan perangkat lunak bebas dan mengembangkan aplikasi berbasis Java, mengakibatkan suatu metode pengembangan yang lebih mudah untuk menguasai dan melakukan. Demikian juga, pengembang dapat dengan mudah membuat aplikasi lebih rumit dengan biaya yang lebih masuk akal.

baca juga harga xiaomi mi max

Pengembangan aplikasi untuk Android cenderung memiliki lebih cepat perputaran, juga, karena tahap biasanya melibatkan hanya tiga langkah: (1) permohonan pembangunan, (2) pengujian, dan (3) penggunaan Google Play. Pengembang berpengalaman mengikuti pendekatan yang efisien untuk mengembangkan Android aplikasi mobile, juga, dan mereka menawarkan lebih lanjut pemeliharaan dan dukungan untuk aplikasi Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang melakukan pembaruan secara berkala dan mengatasi bug dan kerentanan sendiri.

Pengembangan aplikasi mobile Android dapat praktis untuk bisnis yang menerapkan kebijakan BYOD. Dengan Android, sebuah perusahaan akan menemukan lebih layak untuk mengadopsi kebijakan BYOD, karena banyak perangkat Android yang cukup murah, dan biaya untuk pengembangan aplikasi dapat lebih rendah. Pengembang dapat membuat aplikasi yang memiliki beragam fungsi untuk bisnis, sementara membuat yakin bahwa itu aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar