Senin, 26 September 2016

Tips untuk pembuangan limbah E!

Semua limbah elektronik, seperti ponsel, lemari es, komputer, TV, dll secara kolektif dikenal sebagai e-limbah. Satu tidak bisa hanya membuang jenis limbah di tempat sampah. Anda perlu tahu bagaimana untuk membuang barang-barang elektronik Anda, mana data pribadi Anda dapat disimpan dengan aman. Data pribadi Anda, seperti foto pribadi, sandi, rincian rekening bank, dll, akan dijamin dengan menggunakan teknik yang tepat pembuangan e-limbah.

baca juga

Setiap tahun jutaan televisi, bersama dengan jutaan ponsel, yang dibuang di tempat sampah. Juga telah melihat bahwa hanya persentase rendah limbah elektronik daur ulang atau dibuang dengan benar.

Daftar cara untuk membuang limbah e benar diberikan di bawah ini.

• Pertama, kondisi barang elektronik Anda harus diperiksa oleh Anda Apakah masih bekerja atau tidak. Jika produk dalam keadaan bekerja, Anda dapat menyumbang ke lembaga seperti sekolah mana komputer diperbaharui sering digunakan. Hal ini dapat membantu khusus donasi Anda printer, komputer, dll, jika Anda menjalankan dan upgrade kantor.

• Anda dapat menjual barang elektronik Anda jika Anda tidak ingin untuk memberikannya.

• Jika Anda ragu apakah item Anda dapat dijual atau tidak, Anda dapat menjualnya kepada seseorang yang dapat menjual barang elektronik setelah perbaikan yang sama.

• Jika Anda tidak membutuhkan barang elektronik, Anda dapat juga memberikannya secara gratis sebagai alternatif pilihan. Anda juga dapat mengiklankan atau menjual barang-barang Anda di berbagai website online.

• Jika Anda ingin menyumbang barang Anda tidak ingin menjualnya, kemudian daur ulang adalah pilihan terbaik bagi Anda.

• Selalu memastikan bahwa Anda menghapus kartu SIM Anda dan membatalkan semua rencana layanan sebelum Anda membuangnya ponsel lama.

baca juga Harga Terbaru 2016

• Jika mungkin, Anda dapat membarui atau mendaur ulang ponsel Anda. Baru-baru ini, tren utama adalah untuk mendaur ulang ponsel dan membarui perangkat mobile.

• Pastikan untuk menghapus semua data pribadi Anda dari tablet, ponsel, desktop, laptop, netbook, dll. Mengambil backup data Anda hard drive eksternal untuk digunakan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar