Senin, 26 September 2016

Strategi optimasi tingkat konversi Magento

Magento datang dengan banyak fitur yang kaya untuk toko online untuk leverage dari. Setiap rilis baru produk ini memiliki sesuatu yang baru untuk menawarkan. Baru-baru ini versi 2.1 diumumkan dan memiliki beberapa fitur yang membantu bisnis mengkonversi lebih baik. Secara tradisional, sebuah toko online untuk konversi optimalisasi adalah cukup tugas. Tetapi dengan fitur yang disertakan dalam Magento 2.1, tingkat konversi optimasi menjadi lebih mudah dengan pembangunan Magento kustom. Salah satu contoh terbaik adalah ditinggalkan keranjang pemulihan yang sering diabaikan. Ada banyak seperti fitur untuk melihat!

Nah, berikut adalah beberapa fitur terbukti di Magento 2.1 yang dapat membantu Anda dengan tingkat konversi Anda.

Elastis Search - fitur ini tersedia dengan edisi Enterprise hanya. Pelanggan dapat dengan cepat menemukan apa yang mereka Cari dengan teknologi pencarian elastis yang kuat yang kekuatan situs ecommerce Anda. Sebagai pemilik toko, Anda juga dapat menyesuaikan pengalaman pencarian dengan menetapkan kata berhenti, nilai-nilai atribut tertimbang dan Cari sinonim dll. Ini akan membantu Anda dengan tepat mengoptimalkan situs Anda untuk konversi.
PayPal checkout dalam konteks dan kartu kredit disimpan - pembeli tidak meninggalkan situs Anda lagi untuk membayar melalui PayPal. Kartu kredit Anda dengan aman disimpan terlalu dan pelanggan dapat checkout tanpa kembali memasukkan informasi kartu kredit setiap kali. Itu lebih pendek saat checkout dan karenanya mengoptimalkan tingkat konversi.
Visual Merchandiser - termasuk drag dan drop produk untuk membuat halaman yang mengkonversi secara optimal.
Pelanggan segmentasi - segmentasi pelanggan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan konten yang relevan kepada pembeli. Shopper masing-masing mendapat konten yang tepat.

Namun, dengan menggunakan fitur Magento yang mengagumkan ini, pemilik toko online juga harus sadar menghindari beberapa pembunuh konversi ini:

Pastikan bahwa menghubungi Anda mudah. Menampilkan toko Anda nomor telepon pada header mana sangat mencolok dan salah satu tidak boleh melewatkan itu. Selain itu, akan tersedia pada live chat, email atau telepon.
Jika toko Anda tidak memberikan gratis biaya pengiriman, pastikan bahwa itu jelas disebutkan pada halaman produk dan dalam kebijakan. Menunjukkan biaya pengiriman sebagai transparan mungkin kepada pelanggan.
Membuat kebijakan Anda kembali benar-benar jelas.
Berkomunikasi Timeline jelas pengiriman ke pelanggan. Tidak memberikan pesan samar-samar kepada pelanggan mengatakan bahwa produk mereka akan disampaikan dalam 3-5 hari. Anda harus menyediakan mereka dengan tanggal tertentu.
Pastikan bahwa proses penyelesaian cepat dan tidak mencakup langkah-langkah yang tak ada habisnya untuk menambahkan informasi.
Menghindari segala macam iklan pop up selama checkout. Ini benar-benar merusak pengalaman pengguna dan meningkatkan kemungkinan gerobak ditinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar