Minggu, 28 Agustus 2016

Enam masalah kehilangan Data aktual dengan hasil bencana





Anda telah mendengar pentingnya keamanan informasi, informasi penimbunan dan penguatan informasi. Namun makna ini tidak berlebihan. Dengan cara ini untuk lebih memahami hasil informasi kemalangan, berikut adalah enam kasus asli informasi kemalangan yang membawa pada isu-isu yang luar biasa untuk berbagai organisasi dan perusahaan.

Baca Juga Harga Terbaru 2016

1. anak manfaat catatan

Dua piring PC yang berisi informasi tentang anak keuntungan hampir 25 juta individu yang berada sekitar 7 juta keluarga kehilangan oleh HMRC. Informasi tentang piring adalah begitu penting seperti itu berisi nama, alamat dan data individu lainnya. Informasi yang pernah diperoleh kembali.

2. mengemudi calon ujian

Unsur-unsur yang halus tidak kurang dari 3 juta pelamar tes mengemudi khas yang hilang. Informasi ini termasuk nama, alamat dan nomor telepon dan viably tersirat bahwa 3 juta individu diperlukan untuk mengambil tes sekali lagi.

3. pencurian PC

Ini adalah bencana asli kehilangan kedua PC dan informasi sementara itu. Ada dependably ancaman pencuri pelunakan ke rumah Anda dan mengambil Gadget elektronik. Sementara voyaging, Anda dapat meninggalkan PC portabel Anda tanpa dijaga, kehilangan itu dalam sebuah pesawat terminal, pertemuan fokus, kafe atau apapun lainnya mengerumuni tempat. Ya, PC baru biaya uang, namun semua informasi khusus untuk keras piring jauh lebih mahal. Terlepas dari kenyataan bahwa ada tidak ada uang tertentu terkait termasuk kualitas, individu kenangan, foto keluarga atau harta yang berbeda yang tidak diragukan lagi kritis dan sangat penting bagi Anda.

Kehilangan PC mungkin kurang menyakitkan, pada kesempatan yang Anda memanfaatkan informasi penguatan metodologi yang sah dan menyimpan informasi di menimbun aman. Dengan cara itu Anda dapat menutup informasi Anda bahkan setelah Anda tidak lagi memiliki PC Anda

baca juga Harga Motor 2016

4. informasi mengenai penjahat

Memory stick yang berisi informasi tentang masing-masing para tahanan di Inggris dan Wales telah hilang. Tongkat ini juga berisi informasi pada banyak berbeda pihak yang bersalah. Malapetaka ini adalah karena kelalaian oleh pekerja kontrak Home Office PA konseling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar