Selasa, 09 Agustus 2016

Menjadi Smart dengan ponsel pintar!

Apakah Anda pernah untuk menyebut operator nirkabel Anda, untuk bertanya mengapa telepon tidak bekerja? Untuk bertanya mengapa telepon beku, flitching, mematikannya sendiri, tombol volume tidak merespons dan bahkan mungkin layar sentuh yang tidak menanggapi. Anda mencapai perwakilan teknis seperti Anda menghubungi operator Anda, Anda menjelaskan apa yang terjadi dengan ponsel Anda, hanya untuk mendapatkan diberitahu Anda perlu me-reset telepon dan mematikan semua aplikasi Anda telah berjalan. Setelah mereka ulang perangkat Anda kehilangan semua informasi pribadi Anda. Anda kehilangan kontak, Gambar, musik dan berbagai jenis permainan yang Anda sedang bermain. Seperti mungkin permen menghancurkan atau bahkan marah burung, Anda kehilangan semua kemajuan Anda dengan ulang itu.

Baca Juga : Harga Terbaru 2016

Setelah reset selesai daripada perangkat tampaknya bekerja kembali. Tidak ada pembekuan atau flitching dengan setiap bagian dari perangkat. Sekarang perwakilan Serikat dengan perangkat yang tidak memiliki begitu banyak informasi pada memori telepon harus bekerja seperti baru. Anda sangat marah karena kehilangan semua informasi Anda tapi karena perangkat tampaknya bekerja, Anda hanya membiarkan itu pergi, Anda mengakhiri percakapan Anda dengan operator dan teknis rep. Sebagai beberapa hari berlalu Anda memulai untuk menempatkan semua informasi kembali dalam perangkat seperti aplikasi Anda memiliki semua gambar yang Anda punya (jika Anda dapat menemukan mereka) dan semua musik yang Anda download ditempatkan segera kembali ke memori perangkat. Dan dalam beberapa minggu Anda memanfaatkan perangkat jalan itu harus digunakan perangkat mulai bertindak dengan cara yang sama sebelum Anda disebut operator Anda. Perangkat dimulai semua perilaku yang sama lagi. Itu mulai pembekuan, flitching, mematikannya sendiri, tombol volume tidak merespons dan bahkan mungkin Anda sentuh layar yang tidak menanggapi. Dan pada titik ini Anda selesai, Anda menghubungi operator Anda dan Anda mulai membiarkan mereka tahu bagaimana Anda jatuh. Anda tidak mengerti mengapa mereka melakukan ini untuk perangkat Anda dan mengapa tidak Anda hanya memiliki telepon yang bekerja. Anda meminta sesuatu yang bekerja saat ini bahkan jika itu adalah model yang berbeda dari perangkat. Wakil memberitahu Anda itu bukanlah suatu pilihan untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda satu-satunya pilihan adalah untuk me-reset perangkat atau mengganti perangkat dengan model telepon yang sama. Anda begitu marah pada titik ini karena tampaknya seolah-olah operator Anda menyebabkan masalah ini ke perangkat Anda. Semua apa yang terjadi tampaknya dimulai ketika Anda pertama kali disebut operator Anda. Anda kehilangan gambar Anda, memori, kontak, permainan dan semua file musik yang pergi!! Anda disebut operator Anda untuk meminta bantuan, tetapi sebaliknya mereka dihapus semua pekerjaan yang Anda masukkan ke dalam perangkat.

Baca Juga : Harga LG G4

Yah kebenaran dari masalah adalah bahwa operator memiliki tidak tahu apa yang Anda lakukan untuk perangkat Anda. Beberapa pengguna ponsel pintar akar perangkat mereka yang menyebabkan perangkat harus bebas terbuka untuk sumber yang tidak diketahui dan ini menyebabkan virus. Semua yang mereka tahu adalah apa yang akan membuatnya bekerja lagi. Itu adalah untuk menghapus perangkat lunak yang mungkin memiliki perangkat di atasnya yang mungkin bertentangan dengan perangkat lunak yang dibangun ke dalamnya. Melihat perangkat lunak adalah bahasa yang rumit dan tumbuh karena memiliki lebih file ditempatkan ke dalamnya. Tumbuh seperti seorang anak akan tumbuh ketika Anda mengajar mereka matematika. Jika Anda mengajar anak aritmatika, kemudian Anda mengajar mereka perkalian dan divisi dan mendapatkan aljabar, tampaknya bekerja tepat dan anak belajar bagaimana nomor bekerja. Jika Anda menunjukkan aljabar anak pertama kemudian sederhana aritmatika anak akan sangat bingung. Hal ini sama dengan smartphone Anda, jika Anda menunjukkan perangkat lunak perangkat sesuatu yang hanya tidak dapat memahami dan berkomunikasi dengan itu akan glitch. Anda harus membaca terlebih dahulu aplikasi Anda men-download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar