Jumat, 19 Agustus 2016

Video Streaming protokol

Pendahuluan: baca juga Harga Terbaru 2016

Video sistem surveilans saat ini sedang mengalami transisi yang mana solusi analog yang lebih tradisional telah digantikan oleh digital solutions. Dibandingkan dengan sistem surveilans video analog, pemantauan keamanan video digital menawarkan banyak fleksibilitas yang lebih baik dalam transmisi video konten pengolahan atau data. Pada saat yang sama, itu, juga, memiliki kemampuan untuk mengimplementasikan fitur-fitur canggih seperti deteksi gerak, pengenalan wajah dan objek pelacakan. Menerapkan sistem digital, membuat sistem keamanan mampu transmisi video melalui Internet, sehingga kita perlu mempelajari berbagai metode untuk streaming video melalui jaringan. Streaming adalah proses memainkan file sementara itu masih adalah men-download. Streaming video merupakan urutan "gambar bergerak" yang dikirim dalam bentuk terkompresi dalam cara bahwa itu dapat memulai sedang melanjutkan sebelum itu benar-benar diterima seperti klip video pada halaman Web.

Di sini, beberapa protokol jaringan yang digunakan dalam video streaming dijelaskan. Fokusnya adalah pada fitur yang paling penting protokol dalam pengawasan video termasuk TCP, UDP dan RTSP.

Protokol dalam streaming teknologi:

Protokol adalah aturan diterapkan untuk teknologi tertentu, yang dalam streaming teknologi digunakan untuk membawa pesan paket, dan komunikasi terjadi hanya melalui mereka. Beberapa protokol yang digunakan dalam streaming teknologi yang dijelaskan sebagai berikut:

SDP: baca juga Harga Infinix Hot 3 Lite

SDP, berdiri untuk sesi Deskripsi protokol, digunakan untuk menggambarkan multimedia sesi dalam format dipahami oleh para peserta melalui jaringan. Tujuan dari SDP adalah untuk menyampaikan informasi tentang media Stream dalam multimedia sesi untuk membantu peserta bergabung atau mengumpulkan informasi dari sesi tertentu. Pada kenyataannya, SDP menyampaikan informasi seperti nama sesi dan tujuan, waktu sesi adalah aktif, codec format, media dalam sidang, informasi untuk menerima media tersebut (alamat, Port, format dan seterusnya). Peserta cek informasi ini dan mengambil keputusan tentang bergabung dengan sesi.

SDP ditujukan terutama untuk menggunakan di besar Wan (Wide-Area Network) termasuk internet. Namun, SDP dapat juga digunakan dalam kepemilikan LAN (Local Area Networks) dan MANs (Metropolitan Area Networks).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar