Minggu, 19 Juni 2016

What's Up dengan keyboard mekanis?

Mengapa harus seseorang ingin menghabiskan lebih dari $100 pada keyboard mekanis bukan menempel dengan dasar $20 model? Keyboard keyboard, kanan? Tidak begitu banyak, benar-benar. Pendapat saya berubah ketika saya akhirnya mencoba keluar keyboard mekanis. Tiba-tiba, saya menemukan tombol pada keyboard kubah karet menjadi mengerikan licin. Apa begitu Spesial tentang mekanik keyboard? Untuk menjawab itu, saya akan mulai dengan sedikit sejarah.

Pada hari-hari awal komputer pribadi, keyboard adalah perangkat besar, mahal. Mereka terdiri dari kokoh tercetak papan sirkuit yang dipasang ke pelat logam dengan mechanical switch dari berbagai jenis yang memberikan tanggapan taktil dan/atau terdengar ketika ditekan. Ini meninggalkan Anda dengan tidak diragukan lagi apakah atau tidak Anda berhasil mengetik karakter. Ada tidak perlu pon pada keyboard dan bawah keluar pada setiap stroke hanya untuk menjamin keypress terdaftar lenovo K5 Note.

Keyboard ini adalah besar dan berat, dan biaya lebih dari $100. Ketika komputer pribadi rata-rata biaya di suatu tempat antara $2.000 - $5.000, harga tambahan ini masih diabaikan.

Namun, sebagai komputer menjatuhkan harga, konsumen yang kurang bersedia untuk shell keluar $100 - $200 pada keyboard. Dan produsen yang berada di bawah tekanan untuk menghasilkan sistem yang lengkap untuk di bawah $1.000, yang tidak meninggalkan ruang untuk $200 keyboard.

Masukkan karet kubah membran keyboard. Sirkuit dicetak pada serangkaian membran fleksibel dan tombol didukung oleh kubah-kubah karet bukan springs. Menekan tombol runtuh kubah karet, yang mendorong selaput bersama-sama untuk mendaftar keystroke.

Masalah dengan konstruksi ini adalah bahwa kualitas kubah karet bisa bervariasi sedikit karena hal-hal sederhana seperti suhu dan kelembaban pada hari mereka diproduksi. Juga, mereka tidak biasanya kaku sebagai springs dan tidak bangkit kembali dengan cepat, memberikan mereka merasa licin yang khas.

Dua masalah menghasilkan dari ini. Pertama, Anda harus bawah keluar kunci-kunci dengan cukup banyak kekuatan hanya untuk memastikan mereka benar-benar terdaftar keystroke. Ini mengakibatkan jumlah yang tidak perlu mengguncang untuk jari dan tangan.

Juga, Anda dapat secara tidak sengaja mengetikkan karakter hanya dengan istirahat tangan Anda pada tombol rumah, karena kubah karet tidak umumnya kaku sebagai springs. Ini membuat perlu menangguhkan tangan Anda sedikit di udara di atas keyboard, menyebabkan kelelahan atas penggunaan yang berkepanjangan harga asus zenfone 6.

Popularitas laptop tipis membawa saklar gunting, yang memiliki kunci yang sangat singkat perjalanan dan benar-benar ada hanya dua posisi kunci: naik dan turun. Ini berarti bahwa bottoming kunci adalah tentu saja hanya tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar