Jumat, 24 Juni 2016

Paperwhite Kindle 3G eReader menimbulkan Bar sekali lagi

Dengan perpustakaan berkembang pesat tersedia eBooks dan digital media; Perusahaan berjuang untuk menginap di tepi depan industri eReader kompetitif. Banyak pembuat unit ini telah membuat kemajuan besar dalam e-tinta teknologi, fitur pencahayaan, dan bahkan titik harga unit mereka. Sebagai konsumen, dalam pasar yang kompetitif, kami harus selalu meninjau dan mempertimbangkan pilihan kami sebelum membuat seleksi akhir dan pembelian. -bahwa berkata, hari kami meninjau baru Kindle Paperwhite 3G 6" eReader DigitalHarga.

Paperwhite Kindle baru 3G datang dalam shell eksternal sama sebagai model sebelumnya; sehingga keakraban untuk kembali pengguna seharusnya tidak menjadi masalah. Namun, jangan tertipu oleh kurangnya perubahan. Momma selalu berkata, "Ini adalah apa yang ada di dalam yang penting." Dalam hal itu, Kindle membuat beberapa perbaikan yang terkenal. Dengan lebih cepat dan lebih responsif prosesor, peningkatan E-tinta teknologi, dan baterai, Kindle Paperwhite 3G adalah yang layak membeli atau upgrade. Bukan untuk menyebutkan itu mencakup nirkabel 3G gratis tanpa melekat biaya bulanan. Sentuhan yang bagus!

Pencahayaan

Dibangun di cahaya pada Paperwhite Kindle baru 3G lebih merata atas layar dan tampaknya tidak mengumpulkan di bagian bawah unit. Meskipun tingkat lampu latar disesuaikan, itu harus dilakukan dengan menggunakan slider pada layar; sebagai lawan fitur tombol yang tersedia pada beberapa model eReader lainnya.

Kindle juga telah ditingkatkan kualitas efek lampu latar dan halaman tidak lagi memiliki yang terlihat putih kebiruan. Koreksi ini terlihat menciptakan kontras yang lebih besar untuk teks tinta dan memberikan nuansa halaman nyata dan penampilan.

Kinerja

Anda akan melihat model baru telah meningkatkan kecepatan dan responsif. Serta refresh halaman terjadi kurang sering - bukan setiap enam halaman, biasanya siklus 12 setiap. Hal ini membuat untuk lebih menyenangkan membaca; Meskipun tidak ada yang terlalu mencolok.

Tidak ada perubahan besar pada masa pakai baterai. Jadi, dan selama Anda meninggalkan Wi-Fi, ketika tidak browsing toko buku, itu harus mudah terus itu sendiri selama 60 hari - mempertimbangkan penggunaan biasa.

Negatif

Dalam acara tidak sudah menyadari, Kindle adalah terutama perangkat kepemilikan dari Amazon dan menghubungkan ke toko Amazon buku. Tidak benar-benar besar kesepakatan untuk sebagian besar pengguna karena Amazon tampaknya memimpin industri ini dalam banyak aspek dan memiliki perpustakaan yang luas dan harga yang kompetitif. Satu-satunya faktor yang datang ke dalam bermain adalah bahwa tidak mendukung format file EPUB umum. Namun, jika Anda menggunakan Wi-Fi, Anda masih harus mampu membaca dokumen menggunakan browser dan program "Kutu buku" lenovo a526.

Garis bawah

Secara keseluruhan, kami menyukai tambahan terbaru ke rak buku Kindle dan berpikir kinerja yang stabil dan teknologi membuatnya layak dipertimbangkan konsumen. Konsumen tinggi lima telah diberikan 4.8 dari 5.0 dan telah dipilih sebagai kami memilih nomor satu di ulasan kami 2014 eReader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar