Kamis, 09 Juni 2016

Enam Tips sebelum pemasangan Flooring



Instalasi yang sempurna lantai untuk setiap area rumah sama pentingnya dengan memilih warna dinding yang benar atau furniture yang tepat untuk rumah. Jika Anda sedang merenovasi atau membangun rumah baru atau kantor, maka Anda sudah menyadari berbagai jenis pilihan yang tersedia di pasar lantai dan segala sesuatu yang lain.

Memilih lantai cocok dapat mengambil banyak waktu sebagai salah satu harus selalu diingat tema keseluruhan dan skema warna daerah sebelum menyelesaikan segala sesuatu. Tapi setelah Anda membuat pilihan Anda, Anda hanya perlu khawatir tentang hal itu yang memasang lantai Anda baca juga Rumah Minimalis.

Banyak orang memilih untuk mendapatkan mereka lantai yang diinstal secara profesional, tetapi jika Anda melakukannya sendiri, maka ada beberapa tips yang harus diingat sebelum memulai proses instalasi. Berikut adalah tips umum yang perlu diingat untuk lantai mana Anda menginstall langsung dari lantai laminasi lantai vinil untuk lantai kayu keras.

Hapus debu. Banyak lantai membutuhkan permukaan yang bersih yang bebas debu sebelum mereka dapat diinstal. Misalnya, jika Anda berencana untuk menginstal karpet di Kamar, maka Anda harus memastikan bahwa itu adalah bebas debu atau lantai akan menarik semua debu dan itu akan menjadi sulit untuk menginstal. Cara terbaik untuk memastikan debu tidak memasuki ruang adalah dengan menyegel itu, bukan hanya dengan menutup pintu tetapi menggunakan plastik dan selotip.

Menghapus pintu. Ketika menginstal lantai, pintu dapat menjadi penghalang utama dan juga mendapatkan tergores sementara dalam proses. Terbaik untuk menghapus pintu sebelum instalasi dimulai. Hanya membungkus di sekitar dalam selimut dan setelah instalasi selesai, memasang kembali pintu kembali dengan selamat di tempat.

Instal ulang Baseboard. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan lantai Anda di bawah baseboard adalah dengan menghapus baseboard dan instal ulang setelah lantai. Anda juga dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengubah baseboard Anda.

Trim pintu. Hal yang lebih sulit untuk melakukan daripada menghapus baseboard adalah untuk menghapus trim pintu sehingga lantai dapat diinstal dengan benar. Banyak lantai installer tidak fokus pada trim pintu, tetapi jika Anda menginginkan kamar untuk melihat tepat, Anda harus khawatir tentang pintu memangkas dan memasangnya setelah lantai.

Mempersiapkan lantai sub. Jika lantai sub Anda memiliki ketidaksempurnaan dan tidak tingkat, Anda harus memperbaiki kekurangan tersebut sebelum menginstal setiap lantai baru. Anda harus memastikan bahwa lantai sub Anda benar-benar kering sebelum menginstal lantai juga baca juga Informasi Harga.

Mempersiapkan Area kolam pemotongan. Lantai diperlukan harus dipotong sehingga hal ini dapat sesuai kamar sempurna. Mempersiapkan area luar rumah yang mana pekerjaan ini dapat dilakukan untuk mengurangi kekacauan dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar