Minggu, 12 Juni 2016

6 hal yang harus Anda ketahui sebelum pengembangan aplikasi Mobile




Hari ini, dengan alat yang berbeda dan fasilitas lainnya dapat diakses, mobile app pembangunan tidak sulit sudah seperti sebelumnya. Jika gairah Anda, Anda dapat dengan mudah masuk ke bidang ini. Jika aplikasi Anda ternyata untuk menjadi sukses, Anda bisa mendapatkan penghasilan tetap. Memang, itu sangat mungkin bagi Anda untuk membuat keuntungan besar dari pengembangan aplikasi. Tapi sebelum melakukan ini, Anda harus menyadari fakta-fakta beberapa.

Aspek-aspek yang berbeda untuk mempertimbangkan

Biaya - untuk app paling dasar, akan menghabiskan setidaknya $5.000. Jika Anda akan mengalami seluruh proses sendiri, Anda dapat menyimpan banyak uang. Namun, Anda akan perlu untuk berinvestasi usaha yang luar biasa untuk membuat bahkan yang paling sederhana. Jika Anda akan mendapatkan bantuan dari ahli, Anda mungkin dikenakan oleh jam - dan ini pasti dapat meningkatkan biaya total Anda. Meskipun ada orang-orang yang dapat menyelesaikan pekerjaan untuk hanya jumlah minimal, Anda harus terlebih dahulu memeriksa jika mereka dapat menawarkan kualitas yang Anda cari. Anda juga perlu untuk membagikan uang untuk mendaftar apa yang telah Anda buat di toko app pilihan Anda.

Perjanjian hukum - setelah Anda telah memutuskan mana pengembang untuk bekerja dengan, Anda harus datang dengan perjanjian hukum yang mengandung semua pembayaran dan syarat lainnya. Selain membuat proses masalah-bebas, ini juga akan memastikan bahwa pengembang Anda tidak akan meninggalkan Anda jika Anda sudah setengah jalan melalui proyek. Itu akan menjadi ide yang bijaksana bagi Anda untuk mendapatkan pengacara untuk mempersiapkan Surat-surat ini. Paling penting, mendapatkannya sepatutnya menandatangani sebelum proyek dimulai.

Menempatkan harga pada aplikasi Anda - jika Anda ingin mengisi aplikasi Anda, pertimbangkan harga antara $0,99 dan $1,99. Selama hari libur dan acara-acara khusus, pertimbangkan menawarkan diskon. Ini juga akan ide yang cerdas untuk Anda untuk menawarkan gratis di pertama untuk mendapatkan respon dari publik. Sebelum mengirimkan kreasi Anda ke toko, mengetahui pertama adalah bagaimana mereka dapat membayar Anda - beberapa membayar melalui langsung deposito hanya.

Menulis deskripsi yang tepat - Anda perlu menulis Deskripsi terbaik karena hal ini akan menarik pengguna untuk mencobanya. Pastikan untuk menggunakan kata yang tepat. Jika Anda tidak yakin tentang apa kata atau frasa untuk menggunakan, pertimbangkan untuk memeriksa bagaimana terlaris pengembang telah menggambarkan kreasi mereka. Jika Anda ingin, juga akan ide yang cerdas untuk Anda untuk membuat situs untuk itu, menempatkan deskripsi Anda, dan menambahkan video atau screenshot tertentu.

Menguji - Cobalah menjalankannya pada perangkat yang sebenarnya dimaksudkan untuk. Dengan cara ini, Anda akan memiliki pengalaman tangan pertama. Ini juga akan memberikan Anda ide tentang apa yang akan target pelanggan merasa setelah mereka mencobanya pada perangkat mereka.

Mempromosikan itu - Anda perlu membiarkan orang-orang di seluruh dunia tahu tentang app. Anda mempertimbangkan mengirimnya ke berbagai situs-situs review dan berbagi di jaringan sosial dan situs video. Juga, menawarkan promo kode sehingga orang dapat mencobanya dan memberikan ulasan tentang hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar