Jumat, 24 Juni 2016

Streaming - musik dan film sesuai permintaan


Indonesian
English

Streaming teknologi telah mendengarkan musik atau menonton film di Internet semudah menyalakan radio atau TV. Berikut adalah cara kerja teknologi.

Pertama musik dan file film Anda bisa menemukan di Internet adalah klip pendek hanya karena Anda harus men-download seluruh file sebelum Anda bisa bermain. Saat ini, namun, Anda dapat mulai bermain file segera byte pertama mulai tiba... berkat streaming.

Kedekatan ini dimungkinkan karena streaming tidak mengirim file di Internet dengan cara yang sama seperti kebanyakan file lain yang dikirim. Menggunakan sebuah protokol yang berbeda.

Pengguna Database protokol

Protokol adalah satu set aturan yang menentukan bagaimana dua komputer yang terhubung dengan satu sama lain dan bagaimana mereka mengirim data satu sama lain.

Sebagian besar data yang dikirim melalui internet pertama dipecah menjadi paket (kecil blok data). Paket-paket yang dikirimkan secara terpisah dan bergabung di tujuan mereka sehingga Penerima mendapatkan seluruh file.

Pengiriman sebagian besar data di Internet diatur oleh seperangkat aturan yang disebut Transmission Control protokol (TCP). Streaming namun menggunakan pengguna Database protokol (UDP).

Ini dua protokol berbeda. Perbedaan penting adalah dalam bagaimana mereka memeriksa untuk kesalahan.

Jika satu paket rusak ketika men-download sedang dikendalikan oleh TCP, men-download akan ditangguhkan sementara paket yang membenci. Dengan cara itu, setelah download telah selesai, Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki seluruh data file.

Bila Anda adalah streaming file, namun, UDP memungkinkan paket untuk mendapatkan hilang sekarang dan kemudian tanpa mengganggu men-download. Ini baik karena, ketika sebuah paket yang kadang-kadang hilang, Anda tidak mungkin untuk melihat gangguan ke musik atau film. Tetapi jika semuanya membeku sangat singkat sementara paket hilang yang membenci, Anda mungkin akan melihat gangguan.

Dengan teknologi streaming, Anda tidak perlu menunggu file untuk didownload sepenuhnya sebelum Anda dapat mulai mendengarkan audio atau menonton video. Anda dapat Dengarkan konser di sisi lain dunia secara real time, membuat panggilan video atau menonton film seperti di TV.

Berikut adalah bagaimana.

Mendengarkan musik

Streaming audio, atau mendengarkan musik atau pidato di Internet, adalah membawa sukacita bagi banyak. Bagaimana audio streaming karya mudah untuk memahami.

Ketika Anda klik pada link ke audio file, browser Anda akan menghubungi peladen yang relevan di Internet. Server akan kemudian mengirim metafile ke browser Anda.

Metafile adalah istilah umum untuk format file yang dapat menyimpan beberapa jenis data.

Metafile akan memberitahu browser Anda di mana itu dapat menemukan audio file yang Anda cari. Ini mungkin sama atau server yang berbeda. Metafile juga akan memberikan petunjuk pada jenis file audio yang akan di-deliver dan bagaimana yang harus dimainkan. File akan memberitahu browser untuk memulai pemutaran khusus diperlukan untuk memutar file suara.

Pemain yang Anda butuhkan akan plug-in, aplikasi atau program mini yang dirancang untuk bekerja dengan browser tertentu seperti Chrome, Internet Explorer atau Firefox. Terkenal plug-in untuk browser termasuk Adobe Flash Player, QuickTime Player, dan Java.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar