Jumat, 01 Juli 2016

Honda Accord perbaikan mobil pemeliharaan



Kemungkinannya adalah jika Anda tidak memiliki Honda, Anda mungkin tahu seseorang yang tidak. Sebagai produsen mobil terbesar kedua Jepang, Honda menciptakan populer kendaraan yang tahan lama, zippy, dan dapat diandalkan.

Beberapa pemeliharaan terjadwal & layanan yang Honda mobil, truk atau SUV mungkin perlu meliputi:

Minyak perubahan / Lube Layanan
Tune up
Radiator - Coolant / mengubah antibeku / Flush
Udara Filter penggantian AC - AC
Roda / Ban Alignment
Waktu penggantian sabuk / inspeksi
Rem inspeksi / cek / perbaikan /
Layanan knalpot & Muffler perbaikan & Layanan
Honda Inspeksi Layanan
Layanan transmisi & perbaikan
Suspensi dan Shock Absorber perbaikan Layanan

Honda Accord adalah salah satu paling dicintai sedan pernah. Sangat baik teknik, kenyamanan, dan kehandalan adalah alasan persetujuan pemilik sering membeli model yang sama lagi. Namun, setiap kendaraan akan memiliki masalah mekanik di beberapa waktu atau yang lain.

Berikut adalah top 5 masalah yang paling umum Honda Accord perbaikan.

#1: masalah getaran ketika pengereman ini biasanya disebabkan oleh rem depan melengkung rotor. Beberapa pemilik menggambarkan ini sebagai berderak, gemetar, atau menggosok sensasi. Persetujuan dengan lebih dari 98.000 lebih cenderung mengalami masalah ini. Dalam beberapa kasus, rotor dapat mesin sebagai memperbaiki. Jika terlalu tipis, rotor akan memerlukan penggantian. Pad rem dan rotor penggantian biaya bisa sampai $900, suku cadang dan tenaga kerja.

#2: transmisi kegagalan transmisi slip, miskin pergeseran, melompat-lompat, atau kegagalan mungkin terjadi dalam beberapa persetujuan, biasanya pada lebih dari 70.000 mil. Perbaikan mungkin memerlukan transmisi perbaikan atau penggantian lengkap jika kendaraan Anda dalam garansi pabrik, perbaikan yang harus ditutupi. Jika tidak, biaya untuk perbaikan dapat menjalankan Anda di mana saja dari $2.000 sampai $4.000.

#3: kepatuhan Bushing Cracking jika Anda mendengar memekik atau merasa gemetar ketika berputar, itu bisa berarti bahwa bagian dari mekanisme kemudi suspensi rusak. Bushing kepatuhan biasanya adalah pelakunya, terutama dalam persetujuan dengan 95,000 mil atau lebih. Dalam beberapa kasus, bushing retak kepatuhan akan terdeteksi setelah layanan rutin atau ganti oli. Biaya khas perbaikan untuk masalah ini adalah $500 sampai $600.

#4: power Door Lock kegagalan Anda sesuai 's kekuatan kunci pintu mungkin mengaktifkan sebentar-sebentar pada kendaraan sendiri, biasanya di dengan lebih dari 105,000 mil. Juga, kunci pintu remote kontrol mungkin tidak berfungsi dengan baik. Jika kendaraan Anda di lengkapi dengan alarm, Anda mungkin memiliki masalah dengan itu pergi karena kerusakan kunci pintu. Setiap pintu memiliki aktuator, dan jika ada yang rusak seluruh sistem dapat terpengaruh. Biayanya sekitar $200 untuk memiliki pintu kunci aktuator diganti.

#5: dasbor menampilkan gelap untuk persetujuan dengan lebih dari 109,000 mil, Anda mungkin mengalami layar dashboard akan gelap, terutama kontrol radio dan iklim. Masalah ini disebabkan oleh sebuah papan sirkuit rusak yang harus diganti. Total biaya untuk memperbaiki, Bagian-bagian yang termasuk, dapat menjadi sekitar $200 sampai $300.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar