Jumat, 01 Juli 2016

5 Tips pemeliharaan untuk umur panjang dari trailer

Perawatan yang tepat dari bagian-bagian trailer adalah hal yang paling penting setelah Anda selesai dengan mendirikan trailer harga yamaha vixion. Anda tidak pernah harus memperlakukan ini sebagai renungan seperti itu hanya melalui mereka bahwa perahu atau truk menjadi laik jalan. Satu hal lagi yang harus diingat adalah bahwa Anda tidak harus membandingkan mengemudi Anda mobil atau truk dengan penarik ini. Berikut ini adalah beberapa tips hanya untuk memastikan bahwa ini selalu tetap dalam kondisi top.

• Memeriksa suspensi - Anda harus memeriksa suspensi benar. Anda dapat melihat untuk memakai dan memakai dan air mata panas retak mata-mata air. Anda benar harus melihat jika sesuatu yang mengganggu gerakan. Selain itu, Anda akan melihat bahwa itu apakah mata-mata air memiliki tekanan udara yang memadai.

• Check ban - Ban adalah salah satu biaya yang besar dan itulah mengapa Anda harus mengambil baik-baik yang sama. Tekanan udara yang memadai adalah kunci untuk umur panjang dari Ban. Driver mendapatkan sangat sibuk ketika mereka keluar di jalan. Itulah sebabnya mengapa Anda harus memilih untuk ban pemantauan tekanan sementara kendaraan tidak sedang digunakan. Hal ini akan memastikan bahwa tekanan ban tetap memadai setiap kali Anda sedang bersiap-siap untuk pergi keluar. Anda juga harus memeriksa sekering daya tambahan, Apakah tekanan sistem diatur dengan benar atau tidak, dan posisi sistem katup menutup-off.

• Selalu hati-hati tentang rem - mengambil perawatan rem yang tepat mutlak diperlukan karena ini adalah salah satu utama bagian yang jika gagal untuk bekerja dengan benar dapat berakibat fatal harga yamaha xabre 150. Mencoba untuk mengukur drum hanya untuk memastikan bahwa ada cukup meninggalkan untuk waktu berikutnya Anda menghantam jalan.

• Pelumasan adalah suatu keharusan - pelumasan yang benar sangat penting untuk operasi yang tepat ini. Lemak terutama adalah tiga jenis. Ini kinerja rating, penebalan sistem, serta kelas, Semua memainkan peran penting dalam memilih grease tepat. Membersihkan grease lama dengan yang baru dengan cara yang tepat sehingga bagian dapat bekerja dengan benar.

• Pencahayaan up sangat penting - cahaya yang tidak beroperasi adalah bendera merah untuk mengundang seseorang untuk inspeksi pinggir jalan. Korosi adalah musuh Beliaulah kendaraan. Jadi Anda harus menempatkan menutup mata pada lampu, harness sistem dan kabel. Anda harus meletakkan biasa minyak pada titik-titik tautan mana pun untuk tepat mobilitas kendaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar