Selasa, 17 Januari 2017

8 alasan tidak begitu jelas mengapa Apps mendapatkan ditolak oleh Apple



Apa bisa lebih buruk daripada mencapai jam emas mengirimkan aplikasi iOS lama ditunggu-tunggu Anda ke App Store dan menerima surat penolakan setelah itu? Tidak hanya secara moral - penolakan app adalah kerugian besar waktu. Ini dapat memakan waktu hingga sekitar dua atau tiga minggu sementara aplikasi Anda di bawah kontrol kualitas Apple. Dan jika itu ditolak, Anda menerima respon dan memiliki untuk mengajukan banding ke Dewan Review Apple atau untuk membuat koreksi (yang membutuhkan waktu) dan kembali app tetap (yang membutuhkan waktu lebih lama) zimplifyit.com
.

Maka itu adalah di bawah proses peninjauan yang sama. Jika semuanya baik untuk kedua kalinya, app akan disetujui dan ditempatkan di App Store. Tapi apa kerugian waktu itu bisa. Situasi seperti ini dapat benar-benar bertentangan dengan rencana pemasaran bisnis Anda.

Kita semua tahu bahwa Apple kontrol kualitas umumnya mengabaikan buruk dibuat, menerjang, penuh bug apps, apps dengan ketelanjangan dan kekerasan dalam konten. Tetapi ada beberapa alasan yang kurang jelas yang menyebabkan penolakan. Anda dapat menemukan beberapa seluk-beluk yang Anda tidak tahu bahkan dalam alasan yang umumnya jelas. Mari kita melihat mereka.

1. senapan buatan copycatting Apple Apps dan menyalahgunakan merek dagang

Apple umumnya tidak suka senapan buatan copycatting dan salah mengeja, terutama ketika datang ke produk dan layanan mereka sendiri. Anda tidak memiliki iPhone gambar dalam iPhone app. Apple menolak salah eja seperti sebagai '' iPhone'' atau '' iTunz'', ditempatkan dalam nama aplikasi pihak ketiga. Mereka menolak aplikasi yang '' membingungkan sama '' untuk aplikasi Apple yang ada, baik itu karena fungsi atau menirukan antarmuka. Layak menambahkan bahwa mereka tidak pernah memungkinkan referensi untuk menyaingi platform.

2. kenyang iklan

Apple akan pertanyaan nilai dan menolak aplikasi Anda jika itu dirancang terutama untuk menampilkan iklan, dan jika itu artifisial meningkatkan jumlah tayangan atau klik-through iklan. Banner iAd kosong tidak selamat datang juga.

3. mengacaukan dengan standar switch

Anda tidak dapat mengubah fungsi standar switch (yaitu up/down Volume dan cincin diam). Bukan bahwa gagasan ini akan populer, tetapi kenyataannya cukup menarik.

4. masalah dengan kompatibilitas perangkat

Aplikasi untuk iPhone harus menjalankan tanpa modifikasi pada resolusi yang berbeda dari iPhone dan iPad. IPhone 6 mungkin untuk mendapatkan dua kali lipat resolusi (1280? 2272), sehingga ia akan mengambil beberapa waktu untuk menyesuaikan aplikasi. Tapi untungnya Apple selalu mencoba untuk membuat transisi seperti menyakitkan untuk pengembang. Jadi jika Anda sedang membangun sebuah aplikasi hanya untuk resolusi iPhone 5S, pastikan itu kompatibel dengan iPad dan iPhone 4S pendek - tidak secara khusus didesain ulang untuk mereka, tentu saja.

5. salah harga

Menjaga Deskripsi dan gambar jelas. Tidak hanya dari menyebutkan saingan platform mobile - tetapi juga dari harga jumlah. Dilarang oleh Apple; dan harga yang Anda akan ditetapkan dalam deskripsi teks Anda dalam satu mata uang akan sama sekali tidak relevan untuk pengguna dari negara lain.

6. disalahgunakan In-App pembelian

Apple sangat ketat dengan mekanisme In-App pembelian. Anda tidak dapat mengatur aplikasi Anda untuk membuka fitur tambahan dan konten dengan mekanisme lain dari App Store. Anda tidak bisa menjual konten digital dan fitur dalam cara lain daripada IAP - misalnya, link eksternal ke situs untuk tujuan itu tidak diperbolehkan. Sebaliknya, Anda tidak bisa menjual fisik barang dan jasa melalui In-App pembelian. Dan tidak ada yang dapat menggunakan mereka untuk membeli akses ke built-in iOS kemampuan - ada pedoman terpisah tentang hal itu.

Layak apa-apa yang Apple menolak aplikasi yang menggunakan IAP untuk menjual kedaluwarsa kredit atau mata uang lainnya; dan semua kredit seperti harus dikonsumsi dalam app.

6. defaming orang terkenal

Apple akan menolak aplikasi dan game yang mencemarkan orang terkenal: sederhananya. Jadi membuat aplikasi 'politik' yang bisa berakhir di surat penolakan. Keputusan pada tingkat diperbolehkan 'penghinaan' dan 'caricaturing' terserah Apple.

7. berlebihan kekerasan dan diskriminasi

Apple menolak aplikasi menggambarkan kekerasan berlebihan dan realistis, Russian roulette, pelecehan anak-anak dalam sekejap, terutama jika mereka menganggap mereka mendorong kekerasan. Terlebih lagi, mereka tidak mengizinkan dalam permainan 'musuh' menjadi semata-mata dari ras tertentu, budaya, pemerintah, atau entitas lain nyata, yang dapat menjadi jauh lebih jelas. Apel larangan tanda-tanda sopan tentang agama, budaya dan etnis.

8. risiko kerusakan atau cedera

Untuk kerusakan, Apple menolak aplikasi jika penggunaannya dapat menyebabkan kerugian fisik kepada orang atau kerusakan pada perangkat Apple. Untuk perangkat, apel larangan apps yang menguras baterai dengan berbisik, dan menyebabkan perangkat untuk menghasilkan panas yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar